POPULAR STORIES

Jawab Tantangan Honda Sonic,Satria F Injeksi Siap Launching

Jawab Tantangan Honda Sonic,Satria F Injeksi Siap Launching screenshoot kanal laskar Suzuki (gambar: laskarSuzuki)

Untuk menjawab tantangan sepeda motor “Ayam Jago” merek Honda yaitu New Honda Sonic 150R yang rilis di awal Agustus lalu,kabarnya Suzuki telah menyiapkan amunisi untuk menjawab tantangan tersebut. Informasi tersebut datang dari blog para pengguna motor Suzuki, laskar-suzuki.com.

Kabar yang dirilis dari blog tersebut menyebutkan rencana peluncuran generasi baru satriaF yang berteknologi injeksi. Suzuki sebagai penguasa motor bertengger “ayam jago” seakan tak mau kalah dengan pesaingnya tersebut. Memang belakangan ini persaingan motor “ayam jago” bisa dibilang sedang panas panasnya.

Dari Informasi yang didapat Satria F berterknologi Injeksi ini akan diperkenalkan terlebh dahulu dalam pertemuan internal pemasaran dan penjualan Suzuki se Indonesia,Kamis (27/8/2015). Proses ini seperti Suzuki memperkenalkan Addres skutik terbaru pada tahun lalu.

"Bang admin mendapatkan info yang cukup mengejutkan dari salah satu narasumber,yang termasuk paling valid informasinya. Beliau memberikan informasi bahwa Satria Injeksi siap launching, dan direncanakan akan di perkenalkan ke para owner dealer SUZUKI pada Dealer Meeting tanggal 27 Agustus 2015 nanti" seperti yang tertulis dalam situs resmi Laskar Suzuki.

Di dalam akun tersebut juga ditampilkan undangan untuk diberikan kepada pemilik diler, kemudian pada sususan acara terdapat sesi test ride. Bisa jadi kalau memang sudah test ride, kemunculan Satria Injeksi tidak akan lama lagi.

Baca juga: