POPULAR STORIES

Jay Leno Lelang Shelby Mustang GT350 Untuk Veteran

Jay Leno Lelang Shelby Mustang GT350 Untuk Veteran Ford GT shelby (foto: www.goodingco.com)

Jay Leno akan menjadi juru lelang tamu pada acara Pebble Beach Car Week pada tanggal 15-16 Agustus mendatang yang akan di koordinir oleh Gooding & Company. Mobil yang akan dilelang olehnya adalah sebuah Ford Shelby GT350 yang menjadi salah satu model ikonik dari seluruh jajaran model Mustang yang pernah diproduksi.

Lelang tersebut bukan cuma sekedar lelang biasa, karena uang yang terkumpul akan disalurkan langsung kepada George W. Bush Institute, yang memiliki program khusus untuk membantu para veteran tentara Amerika Serikat pasca insiden 9/11 agar dapat kembali membaur secara normal dengan kehidupan sipil. Selain itu, Mustang GT350 yang akan dilelang pada acara tersebut juga akan ditandatangani langsung oleh mantan Presiden George W. Bush.

“Mobil ini adalah salah satu mesin paling eksotis yang pernah diproduksi oleh pabrikan mobil Amerika,” ujar Jay Leno. “Saya bangga membantu melelang mobil ini dimana uang yang dihasilkannya akan disalurkan untuk membantu veteran kita.” tambahnya.

Penanggung jawab acara lelang pada Pebble Beach Car Week, Gooding $ Company menyebutkan bahwa harga normal mobil tersebut di dealer Ford berada di kisaran $75,000 hingga $100,000 AS.

Baca juga: