POPULAR STORIES

Jayanimitta Putri, Ladies Bikers, Mahasiswi Dan Sekretaris YVCI Chapter Klaten

Jayanimitta Putri, Ladies Bikers, Mahasiswi dan Sekretaris YVCI Chapter Klaten Jayanimitta Putri, Ladies Bikers, Mahasiswa dan Sekretaris YVCI Chapter Klaten (Foto: Dok Pribadi)

Wanita dengan begitu banyak aktifitas yang satu ini bisa kita acungi jempol, bagaimana tidak. wanita kelahiran 27 juni 1994 ini memiliki segudang kegiatan yang cukup padat seperti, dance, zumba, modelling, bisnis, merawat hewan dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Wanita yang bernama Jayanimitta Putri, gadis berusia 21 tahun yang biasa di panggil dengan nama Jojo ini sibuk dengan kegiatan kampusnya. Jojo saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, mengambil jurusan Komunikasi Jurnalisme mempunyai kesibukan lain ladies bikers yang akan kabaroto angkat.

Jojo sapaan akrab Jayanimitta Putri, selain kesibukan kampusnya ia juga seorang Bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas Motor YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) Chapter Klaten. Tak tanggung tanggung Jojo adalah seorang Sekretaris di komunitas YVCI chapter Klaten ini. YVCI chapter Klaten sendiri berdiri 15 Agustus 2009, yang berarti sudah 6 tahun berdiri dan memiliki sekitar 30 member setelah pemutihan.

Sebagai sekretaris di YVCI, Jojo harus terjun langsung untuk acara-acara yang diselenggarakan YVCI. Ia pun merasa senang karena memang suka dengan hobinya berkendara motor.

"Meski terkadang pihak keluarga saya masih suka melarang jika saya harus pergi touring dengan motornya terlalu jauh," ujar Jojo kepada kabaroto di sela sela kesibukannya melalui akun pribadinya di media sosial.

Saat ditanya mengapa ia hoby naik motor, dan khususnya motor cowok (batangan)?

"Pertama saya hoby naik motor cowok, dan saya suka jalan jalan, seru, dan rasanya tuh saya punya kebanggaan tersendiri kalau cewek bisa naik motor cowok. Terlebih lagi ia merasa nyaman dengan komunitas YVCI yang sudah sangat jelas organisasinya dan tersebar di seluruh Indonesia, membuat saya banyak kawan dan saudara sesama komunitas dan YVCI juga komunitas yang solid," pungkas Jojo.

Baca Juga: