POPULAR STORIES

Jeep CJ300 Diubah Menjadi Jeep Wrangler Sahara Oleh Khan

Jeep CJ300 diubah menjadi Jeep Wrangler Sahara oleh Khan Jeep CJ300 diubah menjadi Jeep Wrangler Sahara oleh Khan (foto:automotive99.com)

Kalian pasti pernah melihat project Kahn yang mendesain beberapa mobil menjadi lebih keren. Kali ini Kahn telah berhasil mengubah Jeep Wrangler CJ300. Dibuat oleh anak perusahan Khan yaitu Chelsea Truck Company (CTC) menjadi Sunset Orange Jeep Wrangler Sahara dengan desain yang unik untuk dilihat.

Dibagian Eksterior Jeep Wrangler tampak menarik dengan desain skema cat dua warna. Tuners menggunakan cat warna Sunset Orange, dikombinasikan dengan beberapa aksen hitam piano untuk memberikan warna kontras yang baik. Warna aksen hitam piano digunakan untuk door handles, fuel filler cap and mirrors dikutip dari automotive99.com

Screen Capture automotive99.com

Sunset Orange Jeep Wrangler Sahara ini dilengkapi dengan Satin Black 17-inch big Jeep 1941 wheels dan dipadukan all terrain 285 70 R17 tires. Ada juga knalpot baru dengan sistem quad-cross-hair.

Interior Jeep CJ300 yang diubah Khan (foto:automotive99.com)

Dibagian Interior Kahn medesain kabin,kursi depan dan belakang berlapis kulit cocok dengan kontras jahitan putih. Bahan yang sama juga digunakan pada glove box and arm rests. Kemudinya pun diganti dengan yang baru menawarkan sensasi cengkaraman lebih besar.

Baca juga :