POPULAR STORIES

Jeep Grand Cherokee Trackhawk Debut April Mendatang

Jeep Grand Cherokee Trackhawk Debut April Mendatang Tampilan eksterior Jeep Grand Cherokee Trackhawk (Foto: Carbuzz.com)

Jeep Grand Cherokee Trackhawk yang bakal didukung mesin Hellcat bakal melakukan debutnya di ajang New York Auto Show 2017 April mendatang. Menurut CEO Jeep, Mike Manley bahwa Jeep Grand Cherokee Trackhawk tak akan menggantikan model Jeep Grand Cherokee SRT karena sebelumnya muncul rumor jika model ini bakal menggantikan Jeep Grand Cherokee SRT.

"Saya tidak melihat alasan untuk berhenti memproduksi Jeep Grand Cherokee SRT. Karena kami akan meluncurkan Trackhawk, yang sangat berbeda dengan model tersebut," ujar CEO Jeep, Mike Manley dikutip dari laman Carbuzz.

Jeep Grand Cherokee Trackhawk
Tampilan Interior Jeep Grand Cherokee Trackhawk

Seperti Jeep Compass 2017, Jeep Grand Cherokee Trackhawk juga dirancang untuk pasaran global. Namun karena Jeep adalah merk mobil Amerika jadi pasaran Amerika lah yang pertama bakal merasakan sensasi dari Jeep Grand Cherokee Trackhawk.

"Ada permintaan internasional untuk Jeep Grand Cherokee Trackhawk, tetapi AS akan mendapatkannya pertama," tambahn Mike Manley.

Mike Manley pun percaya pada kemampuan Jeep Grand Cherokee Trackhawk dan Jeep Grand Cherokee SRT untuk dijual berdampingan. Ia berharap, penjualan dari model tersebut bisa tembus hingga dua juta unit di seluruh dunia.

Baca Juga: