POPULAR STORIES

Jeep Perkenalkan Konsep Cherokee KrawLer Dan Wrangler Rubicon Sunriser Di Frankfurt Motor Show

Jeep Perkenalkan Konsep Cherokee KrawLer dan Wrangler Rubicon Sunriser di Frankfurt Motor Show Wrangler Rubicon Sunriser (foto:wordlcarfans.com)

Jeep telah memperkenalkan konsep Cherokee KrawLer dan Wrangler Rubicon Sunriser di ajang Frankfurt Motor Show 2015. Cherokee KrawLer sendiri dirancang khusus untuk "mengatasi kondisi mengemudi terberat ataupun paling sulit". Cherokee KrawLer telah dilengkapi dengan pelat selip, extended fender flare,peningkatan suspensi dan ban off-road BF Goodrich KM2.

Cherokee KrawLer hijau matte (foto:wordlcarfans.com)

Penampilan eksterior dari Cherokee KrawLer sendiri yaitu berwarna hijau matte yang terinspirasi dari kendaraan militer,silver mirror caps and a black hood decal. KrawLer memiliki mesin 3.2 L V6 Pentastar yang berkekuatan 272 hp dan didukung oleh sembilan-speed transmisi dan "Jeep aktif Drive Lock" empat-wheel drive.

Untuk Wrangler Rubicon Sunriser memliki warna orange matte di bagian eksteriornya dengan bumper off-road, rock rel dan lift suspensi 4-inch. Model ini juga dilengkapi dengan lampu LED, skid plate and beadlock wheels dengan ban off-road. Menyoroti lainnya termasuk interior yang sederhana direvisi dengan kursi kulit hitam denga aksen warna matte orange neon. Wrangler Rubicon Sunriser memiliki mesin CRD 2.8-liter yang berada di under the hood dan terhubung oleh lima-speed transmisi otomatis.

Baca juga: