POPULAR STORIES

Jeep Renegade Harumkan Garansindo Sebagai Kendaraan Lifestyle Dan Offroad

Jeep Renegade Harumkan Garansindo sebagai Kendaraan Lifestyle dan Offroad Jeep Renegade yang menjadi dambaan pecinta mobil lifestyle dan offroad. Jeep Renegade ini bisa diperoleh di IIMS 2015 (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

Jeep Renegade telah meluncur di Garansindo pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Ada dua varian di Jeep Renegade ini, Trail Hawk dan Limited. Lalu, bagaimanakah keistimewaan kedua tipe Jeep anyar ini?

Tentunya Bro and Sist sudah pernah mendengar nama Renegade. Nama tersebut adalah nama film pengemudi yang mencari keadilan dan kenyamanan dalam hukum. Demikian pula dengan Jeep Renegade yang satu ini yang baru saja diluncurkan di IIMS 2015. Dua varian yang didaratkannya adalah 2X4, Trail Hawk, dan Limited 4X4. Yuks bahas keunggulan Jeep mahal ini.

Jok kulit yang membedakan kedua varian ini. Yang lainnya sama. Mulai dari aksesoris hingga sunroof panaromic yang ditempelkan di dalam Jeep ini. Jeep Renegade dimodalkan dengan mesin bernuansa 1400cc, dilengkapi dengan turbo. Walaupun difasilitasi dengan sistim turbo, Jeep ini dipastikan irit bahan bakar dalam konsumsinya.

Sisi keamanan dan kenyamanan Jeep Renegade sangat terjamin. Hingga airbag yang dipersembahkannya di sini yang dilengkapi hingga pedal gas dan rem. Begitujuga dengan ketahanan bodinya yang sangat kuat. Sosok tubuh Jeep Renegade ini terbuat dari bahan fiber dengan kualitas yang bagus. Ketika saat terjadi benturan pada fisik Jeep ini hanya penyok. Itu pun mudah diperbaiki.

Mobil keluarga dengan lima penumpang ini, tetap melambangkan ciri khas Jeep. Grill tetap mempunyai 7 ruang udara. Dua lampu utama yang bundar juga menjadi ciri tersendiri untuk kendaraan Jeep ini. Kendaraan ini tidak hanya oke untuk lifestyle tetapi kendaraan ini cocok juga buat para pecinta offroad. Iya, Jeep Renegade bisa di modifikasi.

Kini, Bro and Sist bisa memesan Jeep Renegade ini dengan empat warna pilihan, hitam, orange, putih dan silver. Bagi 20 pemesan pertama di pameran IIMS 2015, Jeep Renegade akan dikirim pada Nopember atau Desember nanti.

Baca Juga: