POPULAR STORIES

Jeep Renegade Menangkan Penghargaan Car Of The Year 2016 Di Brazil

Jeep Renegade Menangkan Penghargaan Car Of The Year 2016 di Brazil Jeep Renegade meraih penghargaan Car Of The Year 2016 (foto:carscoop)

Pamor Jeep memang tak ada matinya. Jeep Renegade meraih penghargaan Car Of The Year 2016 di Brazil meskipun harus melawan SUV kecil lainnya yang eksis sejak lama. Penghargaan terhadap Jeep Renegade tersebut diberikan oleh Autoesporte Magazine pada acara perayaan di Villa Verico, Sao Paulo, Brazil.

Ada sekitar 20 wartawan lokal yang memilih Jeep Renegade hingga meraih Penghargaan Car Of The Year 2016 tersebut. Acara penghargaan ini memang rutin diadakan setiap tahunnya sejak tahun 1966.

"Kami merasa terhormat untuk menerima pengakuan penting seperti ini. Jeep Renegade dibuat di Brasil untuk Brasil. Ini adalah kendaraan yang tepat, pada waktu yang tepat, sebagai bentuk perluasan jaringan di Brasil dan di seluruh Amerika Latin." ujar Mike Manley selaku Head of Jeep Brand Fiat Chrysler Automobiles Global dikutip dari Carscoops.

Screen capture carscoop

Menurut Fiat Chrysler Automobiles, Jeep Renegade adalah pemimpin dalam penjualan dalam segmen SUV di Brazil dan sementara juga menjadi salah satu top 10 kendaraan paling laris di pasar pada bulan September dan Oktober. Di tes tabrak Latin NCAP juga Jeep Renegade dicatat sebagai salah satu kendaraan dengan rating keselamatan terbaik di kategori mobil buatan Brazil.

Baca juga: