POPULAR STORIES

Jeep Siapkan All New Jeep Grand Wagoneer

Jeep Siapkan All New Jeep Grand Wagoneer All New Jeep Grand Wagoneer bakal debut di tahun 2018 mendatang (Foto : Thehansindia.com)

Jeep memiliki rencana untuk menghidupkan kembali nama Jeep Grand Wagoneer yang diharapkan debut di tahun 2018 mendatang. Kabar pengembangan All New Jeep Grand Wagoneer sudah cukup terdengar. Bahkan spy shot dan bocoran gambar All New Jeep Grand Wagoneer telah tersebar di internet.

Dari gambar bocoran terlihat, All New Jeep Grand Wagoneer dilengkapi dengan 7 serpihan grille, lampu depan LED ramping, lampu kabut LED ramping, tail-lamps mirror the headlamps dengan slim horizontal LED units seperti dikutip dari laman Thehansindia.

Jeep sendiri telah mengungkapkan bakal membangkitkan Jeep Grand Wagoneer di tahun 2012 lalu. Jika benar diluncurkan, All New Jeep Grand Wagoneer bakal menjadi model flag-ship terbaru dari Jeep. All New Jeep Grand Wagoneer bakal debut setelah Jeep Wrangler dan Jeep Grand Cherokee terbaru meluncur.

Jeep memang tengah memperluas lineup produknya di seluruh dunia dengan menghadirkan model terbaru serta plant baru. Sebelumnya Jeep telah meluncurkan pengganti dari Jeep Compass dan Jeep Patriot yakni All New Jeep Compass 2017.

Baca Juga: