POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia Akan Selenggarakan Baksos Di Banten

Jeep Station Indonesia Akan Selenggarakan Baksos di Banten Kegiatan Baksos Jeep Station Indonesia sebelumnya (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Jeep Station Indonesia (JSI) akan menyelenggarakan baksos di Banten, tepatnya sumbangan tersebut akan diberikan kepada korban banjir bandang di 7 desa dan 2 kecamatan. Rombongan JSI ini akan menuju Banten Sabtu (30/07) ini. Lalu bantuan apakah yang akan diberikan JSI?

Berdasarkan pembicaraan diantara member Jeep Station Indonesia (JSI), bahwa mereka memutuskan kebutuhan penting saat ini sumbangan baksos yang akan di berikan kepada korban banjir bandang tersebut adalah, pakaian, Selimut, seragam sekolah SD dan SMP, Dana segar.

"Semua kebutuhan itu akan di lokasikan ke 2 kecamatan anyer dan Mancak. Semua berjumlah 7 desa. Tugas ini akan diserahkan ke Bro Heri yang bertugas disana," jelas Henwil Salim, Direktur JHL.

Ia menegaskan, walaupun Jeep Station Indonesia (JSI) sebagai komunitas mobil mewah, JSI tetap peduli pada lingkungan di negeri tercinta Indonesia ini, baksos ini merupakan contoh salah satunya.

Baca juga :