POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia (JSI) Nikmati Indahnya Alam Bumi Sulawesi

Jeep Station Indonesia (JSI) Nikmati Indahnya Alam Bumi Sulawesi Peserta touring JSI sangat menikmati dan merasakan keindahan alam Indonesia di bumi Sulawesi tersebut. (Foto: Dok JSI)

Etape ketiga Jeep Station Indonesia (JSI) saat ini jelajah bumi Sulawesi. Tujuh peserta JSI ikut dalam perjalanan yang tujuannya untuk mengenal budaya, pariwisata, kuliner dan keindahan alam di Sulawesi.

Selama perjalanan menjelajahi bumi Sulawesi, peserta touring JSI sangat menikmati dan merasakan keindahan alam Indonesia di bumi Sulawesi tersebut. Yuk kita ikuti perjalanan JSI nikmati alam Sulawesi yang merupakan duta pariwisata di komunitas Jeep ini.

Mereka mengunjungi berbagai daerah wisata yang indah, diantaranya Bukit Kasih Minahasa, Danau Linou, Bunaken dan berbagai tempat wisata lainnya. Mereka pun didampingi oleh IOF menjajal track offroad yang menantang.

Saat melintasi tempat dengan pemandangan yang indah tujuh peserta touring JSI Jelajah bumi Sulawesi yang diantaranya Bro Jerry, Bro Firman, Bro Anwar, Bro Awis, Bro Husinda, Bro David, Bro Adian dan Bro Iwan, sesekali berhenti untuk berfoto di depan Jeep-jeep mereka yang kekar nan gagah.

Seperti halnya di Jembatan Soekarno, Manado mereka berhenti untuk berfoto dan Kehadiran mereka itu mendapat perhatian dari warga sekitar yang kagum akan semangat mereka menjelajah bumi Sulawesi.

Perjalanan JSI etape ketiga ini dalam rangka memperingati hari pahlawan, 10 November. Perjalanan JSI ini menghabiskan waktu selama dua minggu, dimulai 6 November hingga pertengahan November ini. Perjalanan dimulai dari kota Manado dan akan melakukan perjalanan touring ke berbagai wilayah di Bumi Sulawesi.

Baca Juga: