POPULAR STORIES

Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Membelah Hutan Gunung Papandayan

Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Membelah Hutan Gunung Papandayan Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Membelah Hutan Gunung Papandayan. (foto: Rizki Fitriyanto)

Pagi yang cerah dan sejuk menghiasi daerah di Garut Jawa Barat. Kicauan burung dan desiran angin menerpa kulit membawa kesegaran member Jeep Station Indonesia (JSI) yang berada di Kamojang Resort.Sebagian dari mereka bangun pagi dan olah raga dengan berjalan di seputar resort. Beberapa member memilih untuk melakukan sarapan pagi.

Setelah memanaskan mesin mobil masing-masing, sekitar pukul 08.00 wib member JSI ini pun melakukan perjalanan untuk country road dan offroad di gunung Papandayan, garut. Dipandu oleh rekan dari Garut peserta pun begitu semangat untuk membelah hutan di gunung itu. Sekitar pukul 11.00 wib peserta pun memasuki wilayah hutan dimana track offroad yang cukup menantang adrenaline member JSI.

Member Jeep Station Indonesia (JSI) Sebelum Melakukan Offroad di ke Gunung Papandayan. (Foto: Rizki Fitriyanto)

Mobil Jeep Rubicon yang tangguh ini memang sangat luar biasa menaklukan medan di dalah hutan belantara ini, membuat para peserta percaya diri menaklukan setiap rintangan yang ada. Sekita pukul 12.00 wib peserta pun berhenti di area yang cukup lapang untuk melakukan makan siang. Saat itu pun tidak dilewatkan peserta untk berfoto di mobil masing-masing dengan berbagai gaya.

Setelah perut terisi dengan kenyang peserta melanjutkan perjalanan menuju daerah Kawah Bodas di gunung Papandayan. Disini member JSI tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dan menikmati keindahan kawah yang menjadi ciri khas gunung papandayan. Kegiatan di kawah bodas pun diakhiri dengan berfoto bersama sambil meneriakan yel-yel "JSI Yes".

Hari pun menjelang sore, rombongan pun melakukan perjalanan kembali ke hotel. Malam hari setelah istirahat sejenak, member JSI pun berkumpul di restauran untuk makan malam dan ada hiburan. Disini mereka bernyanyi dan menikmati suasana yang begitu santai.

Kegiatan ini membawa kesan tersendiri dari para peserta yang terlihat puas dengan rangkaian kegiatan yang telah diatur sedemikian rupa sehingga acara demi acara bisa dilaksanakan dengan lancar.