POPULAR STORIES

Jeep Umumkan Kendaraan 4x4 Terbarunya New Cherokee Night Eagle Limited Edition

Jeep Umumkan Kendaraan 4x4 Terbarunya New Cherokee Night Eagle Limited Edition Jeep secara resmi mengumumkan kendaraan 4x4 terbaru mereka yaitu Cherokee Night Eagle Limited Edition. (Foto: Indiatoday.intoday.in)

Demi melanjutkan tren positif dari model Cherokee, Jeep secara resmi mengumumkan kendaraan 4x4 terbaru mereka yaitu Cherokee Night Eagle Limited Edition. Jeep menyematkan gaya hitam cues pada new Cherokee Night Eagle Limited Edition untuk menggambarkan kepribadian dan ciri khas dari Cherokee.

Dari segi desain, New Cherokee Night Eagle Limited Edition dirancang khusus untuk meningkatkan ciri khas dari model Cherokee. Penampilan baru berani yang menonjolkan gaya khas dengan elemen satin-finished grey, dibagian grill depan terdapat lencana, lampu kabut, bar atap berwarna gloss hitam, velg alloy ekslusif dengan warna gloss hitam dan deep tint sunscreen glass.

Mengutip dari laman Indiatoday.intoday.in, New Cherokee Night Eagle Limited Edition juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pada bagian interior kemudi dilapisi kulit, jok kulit ekslusif, kursi depan bermanas listrik, Uconnect ukuran layar 8,4 inci, sistem navigasi, bluetooth, TFT instrument panel yang membuat nyaman.

Di segi mesin New Cherokee Night Eagle Limited Edition menggunakan 2.2-liter MultiJet II turbo diesel semburan tenaga sebesar 200hp, kecepatan tertinggi 204 km/h dan 0-100 km/h percepatan dalam 8,5 detik yang dikombinasikan dengan transmisi 9 percepatan otomatis yang kuat dimedan kasar atupun berat sekalipun.

New Cherokee Night Eagle Limited Edition memiliki 4 pilihan warna yaitu Brilliant Black, Bright White, Billet Silver and Granite Crystal. Harga yang dibanderol untuk Cherokee Night Eagle Limited Edition £36.795 atau setara Rp 761 juta.

Baca Juga: