POPULAR STORIES

Jeep Ungkap Renegade Uncharted Edition

Jeep Ungkap Renegade Uncharted Edition Jeep Renegade Uncharted (Foto : Carscoop)

Jeep resmi mengungkap Renegade Uncharted Edition untuk merayakan kerja samanya dengan Sony Playstation dan tuner asal Swiss, Garage Italia Customs. Jeep Renegade Uncharted Edition didedikasikan untuk salah satu video game populer yang bakal dirilis dalam waktu dekat yaitu Uncharted 4.

"Sampai 5 Juni, dua Renegade showcar akan dipamerkan selama Swiss tour of Sony Playstation. Salah satu mobil akan menjadi hadiah untuk pemenang permainan mini yang diselenggarakan terutama untuk merayakan kemitraan dalam video game Uncharted 4 antara Jeep dan Sony PlayStation." Keterangan resmi Jeep.

Jeep Renegade Uncharted (Foto : Carscoop)

Jeep Renegade Uncharted (Foto : Carscoop)

Jeep Renegade Uncharted Edition dibalut menggunakan special film dan innovative black thermochromic paint yang semuanya dikerjakan oleh Garage Italia Customs. Nantinya jika Jeep Renegade Uncharted Edition dalam keadaan suhu meningkat cat secara bertahap menjadi transparan dan memunculkan motif peta kuno Afrika yang terlihat dalam trailer pertama video game Uncharted 4 mengutip laman Carscoops. Setelah suhu menurun Jeep Renegade Uncharted Edition bakal kembali terbungkus dalam balutan warna hitam.

Baca juga :