POPULAR STORIES

Jeep Wrangler 2018 Kembali Terpergok Uji Jalan

Jeep Wrangler 2018 Kembali Terpergok Uji Jalan Tampilan Jeep Wrangler 75 Anniversary (foto: Whichar.co.au)

Kabaroto.com- Setelah muncul beberapa bocoran, Jeep Wrangler 2018 kembali menampakan dirinya. Kali ini Jeep Wrangler 2018 terlihat sedang melakukan uji jalan. Dibalut kamuflase sepenuhnya, Jeep Wrangler 2018 diharapkan memiliki desain evolusi dengan berbagai lekukan aerodinamis styling.

Mengutip laman Carscoops, Jeep Wrangler 2018 juga mendapatkan fitur seperti ventilasi fender depan, hardtop baru dan power retractable roof. Komponen-komponen ringan allumunium akan disematkan demi menurunkan bobot dan meningkatkan efisiensi bahan bakar Jeep Wrangler 2018.

Jeep Wrangler

Belum ada rincian resmi yang dikeluarkan Jeep, namun menurut laporan sebelumnya Jeep Wrangler 2018 mendapatkan hood, doors, dan tailgate yang semuanya dibangun dari bahan yang sangat ringan.

Tak hanya diluar, perubahan juga terjadi dibagian dalam seperti adanya steering wheel baru, trim dan aksen chrome mendominasi serta sistem infotainment Uconnect ukuran 8.4 inci. Secara keseluruhan, interior Jeep Wrangler 2018 tampil modern.

Segi teknis, terdapat enam varian mesin berbeda yang akan disematkan pada Jeep Wrangler 2018 yakni dua versi mesin 3.6 L Pertastar V6, mesin diesel 3.0 L dan 2.2 L, dan dua versi mesin 2.0 L empat silinder. Transmisi yang tersedia adalah delapan percepatan otomatis dengan penggerak all wheel drive sebagai standar.

Baca Juga: