POPULAR STORIES

Jeep Wrangler Black Bear Edition Meluncur

Jeep Wrangler Black Bear Edition Meluncur Jeep telah memperkenalkan Wrangler terbarunya yaitu Wrangler Black Bear Edition untuk 2016 (Foto: worldcarfans)

Setelah beberapa tahun Jeep mengalami kesulitan dalam memenuhi permintaan Wrangler. Kini Jeep telah memperkenalkan Wrangler terbarunya yaitu Wrangler Black Bear Edition untuk 2016 mendatang. Bro and Sist kita tengok saja Jeep terbaru ini.

Edisi Black Bear ini di dasarkan pada Wrangler Sport dengan fitur aksen tambahan Satin Black grille, Mineral Gray dan topographical map di kap mesin. SUV ini juga memiliki rock rails, tail lamp guards. Fasilitas lainnya yaitu memiliki velg 17 inci dengan warna hitam.

Interior
Interiornya juga mendapatkan sedikit perubahan sederhana yaitu kursi hitam yang dilapisi kain Sedoso. Roda kemudi dibungkus dengan kulit dan besi Gray trim. Edisi khusus ini juga dilengkapi tikar lantai, AC dan Konektivitas dan daya kenyamanan Grup.

The Black Bear Edition akan tersedia sebagai Wrangler dan Wrangler Unlimited serta pelanggan juga dapat memilih dari berbagai warna dari eksterior Jeep ini seperti Billet Silver, Black, Bright White, Firecracker Red, Granit Crystal, Hydro Biru, Hypergreen, Rhino dan Tank. Demikianlah tulisan yang dikutip dari worldcarfans.com.

Baca Juga: