POPULAR STORIES

Jelajah Bumi Flobamora Tandai Pembukaan Dealer Nissan-Datsun Di Kupang

Jelajah Bumi Flobamora Tandai Pembukaan Dealer Nissan-Datsun di Kupang Jelajah Bumi Flobamora Tandai Pembukaan Dealer Nissan-Datsun di Kupang (Foto : PT NMI)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar perjalanan Jelajah Bumi Flobamora dalam rangka pembukaan dealer Nissan-Datsun di Kota Kupang. Selain mengunjungi banyak tempat wisata menarik, NMI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Puri Bunda.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin mengatakan “Setelah kemarin (11/11) NMI meresmikan pembukaan outlet baru Nissan-Datsun Kupang, kami ingin berkeliling dan mengeksplor eksotisme kota yang dikenal dengan nama Bumi Flobamora menggunakan unit Datsun. Di kesempatan baik ini, kami juga akan berbagi kebahagiaan dengan melakukan donasi melalui kegiatan CSR kami.”

Kendaraan ini untuk pertama kalinya menjajal jalur Kupang yang relatif menantang. Dalam rangkaiannya, tim berhasil mengeksplorasi beragam titik wisata sembari melihat kerajinan khas dan juga kearifan lokal di Kupang, diantaranya Gua Kristal, Pantai Lasiana, Pantai Tablolong dan melihat secara dekat pengrajin Sasando di desa Oebelo.

Dalam rangkaian perjalanan ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menggelar program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Puri Bunda untuk berbagi donasi dalam bentuk kasur, bahan bangunan, serta bahan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti. Kegiatan CSR ini diinisiasikan sebagai bentuk kepeduliaan NMI terhadap masyarakat di sekitar wilayah Nissan-Datsun beroperasi. “Dengan hadirnya perjalanan Jelajah Bumi Flabomora ini, kami melihat kebergamana dan potensi yang luar biasa dari Kota Kupang. Kami juga berharap masyarakat di sini dapat menyambut baik Nissan-Datsun di kota ini.” tutup Budi Nur Mukmin.

Baca juga :