POPULAR STORIES

Jelang Libur Akhir Tahun, Mercedes Gelar Service Weeks 2016

Jelang Libur Akhir Tahun, Mercedes Gelar Service Weeks 2016

Jelang Libur Akhir Tahun Mercedes-Benz Indonesia menggelar Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Program yang berlangsung pada 5-24 Desember 2016 ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium. Selain itu juga untuk mengakrabkan customer dengan berbagai keuntungan menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Kampanye ini juga bertujuan untuk para customer yang ingin mengadakan perjalanan liburan akhir tahun bersama keluarga. Kondisi macet yang mungkin terjadi di berbagai daerah tentu membutuhkan stamina ekstra bagi kendaraan. Sagatlah penting bagi para customer untuk memeriksa kendaraan penumpang Mercedes-Benz mereka agar dapat menikmati musim liburan tanpa terkena masalah teknis.

Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jochen Schneider menjelaskan, sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia Mercedes Benz di Indonesia.

"Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka," paparnya.

Baca Juga: