POPULAR STORIES

Jenifer Effendy, Suka Ninja Karena Bisa Mereng-mereng

Jenifer Effendy, Suka Ninja Karena Bisa Mereng-mereng Jenifer Effendy, seorang ladies biker penunggang Kawasaki Ninja 250. (Foto: Dok. JE)

Jenifer Effendy merupakan seorang ladies biker tangguh yang menggunakan Kawasaki Ninja 250 berwarna merah. Ia kerap melakukan touring ke berbagai daerah di pulau jawa hingga Bali. Ketertarikan Jenifer menunggangi motor besar itu karena ada sensasi tersendiri yang membuat ia tertarik. Sejak usia 13 tahun ia sudah bisa maik motor gede dan saat ini ia pun cukup lihai.

"Sejak umur 13 tahun saya sudah bisa naik motor gede. Sensasinya kalau wanita naik motor gede itu Woww, dan saya suka naik Ninja itu bisa Miring-miring, kalau anak Ninja bilang Mereng-Mereng, itu yang saya suka saya suka mereng-mereng," kata wanita berusia 18 tahun ini. 

Orang tua kerap tidak melarangnya untuk menaiki motor Ninja, bahkan untuk memiliki. "Mereka hanya bilang hati-hati aja gitu, malah bokap suka saya ajak Kopdar juga, Bokap nyokap kalo dibilang tergolong gaul," terang Jeni.

Punya motor besar dan sering menungganginya pasti pernah punya pengalaman yang unik dan menarik. Jeni pun mengaku pernah punya pengalaman yang tak pernah ia lupakan.

"Saya sih ingetnya selalu enjoy aja pas naik motor ini, apalagi pas toiuring sama teman-teman. Saya ikutin motor yang didepan aja, kalau didepan nyelip saya nyelip, pernah hampir ketabrak juga karena jaraknya terlalu tipis dengan yang berlawanan arah. Tapi saya ikutin feeling saja kalo ini pasti dapet," cerita Jeni.

Baca Juga: