POPULAR STORIES

JHE Road Intercity Goes To Bali Gandeng Best Builder Indonesia

JHE Road Intercity Goes To Bali Gandeng Best Builder Indonesia JHE Road Intercity Goes To Bali menggandeng Best Builder Indonesia salah satunya adalah Smoked, Deus, Sambrag, Kedhux Garage dan Think Cycle. (Foto Dok JHE)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali akan kembali hadir di bulan Juni, tepatnya tanggal 25-26. JHE Road Intercity Goes To Bali akan berbeda dengan JHE sebelumnya. Hadirnya best builder Indonesia. Temanya When Helmet meet fashion and When helmet meet life style.

Karena JHE Road Intercity Goes To Bali yang sekarang adalah sangat berbeda dari yang sebelumnya. JHE akan berada di island of god atau lebih dikenal dengan pulau dewata, untuk pagelaranya sendiri di salah satu tempat yang lagi hits di kota Bali yaitu Park 23 Entertainment Center.

Acara JHE Road Intercity Goes To Bali menggandeng Best Builder Indonesia salah satunya adalah Smoked, Deus, Sambrag, Kedhux Garage dan Think Cycle, karena tema helm saat ini adalah when Helmet meet fashion and when helmet meet life style. Di penghujung ramadan kali ini jangan lewati acara JHE yang juga akan menghadirkan memunculkan beberapa builder Indonesia.

Selain itu JHE Road Intercity Goes To Bali akan memperkenalkan beberapa toko lokal yang tidak kalah serunya dengan toko di Jakarta pada umumnya yaitu DK 2, KNN, Ducati Bali, Yamaha Bisma, Sym Bali Balo Motor, Hobby (Honda Bigbike) serta Duta Intika.

JHE Road Intercity Goes To Bali di sponsori oleh Pirelli distributed by Astra Otopart. Nah, buat Bro and Sist yang ingin mudik dan ban motornya sudah botak sebaiknya langsung ganti ban di booth Pirelli ya dijamin tidak rugi karena Pirelli akan bagi-bagi discount yang cukup menjanjikan. So tunggu apalagi, kita berjumpa di Park 23 Entertainment Center jalan kediri Kuta Bali, pukul 10 pagi hingga 10 malam ..see u gais..Lets hit the vibes and feel euforia..

Baca Juga: