POPULAR STORIES

JKN Sertakan 49 Member Meriahkan 1 Dekade KNI

JKN Sertakan 49 Member Meriahkan 1 Dekade KNI Dalam acara anniversary Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) yang ke 10 pada 28-29 Mei 2016, Jakarta Kawasaki Ninja (JKN) akan mensertakan 49 membernya. (Foto: Bimo H.)

Jakarta Kawasaki Ninja (JKN) akan membawa 49 membernya untuk menghadiri anniversary Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) yang ke 10 pada 28-29 Mei 2016 nanti. Boei ketuma JKN mengatakan, 49 membernya itu akan datang berdasarkan kesadaran dari mereka sendiri, tidak ada paksaan dari siapapun.

"Mereka bisa hadir karna ke sadaran sendiri, karna JKN sendiri kan salah satu pendiri nya KNI. Makanya untuk meriahkan acara KNI ini sebagian bisa hadir," paparnya. Motivasi member JKN hadir di anniversary KNI yang ke 10, juga karena ingin meriahkan acara KNI dan berjumpa dengan keluarga KNI se-Indonesia.

JKN sendiri dalam acara tersebut akan mensupport acara yang bisa di bilang sebagai Jambore Nasional atau 1 Dekade Kawasaki Ninja indonesia itu. Boei juga menambahkan, kalau JKN akan terus menghadiri acara KNI dimanapun dan kapan pun.

"Kami akan terus mensuport dan menghadiri acara KNI dimanapun dan kapanbpun supaya acaranya lebih besar lagi," tambahnya. Dia juga menambahkan, pintu terbuka lebar untuk club lain yang ingin bergabung dengan KNI. Karena banyak hal yang didapat dengan bergabung, dan dia meyakinkan kalau ikut wadah KNI tidak akan menyesal.

"Bagi yang belum bergabung dengan KNI silahkan gabung, dan kalian ga akan nyesel. Dan kalau yang mau gabung di JKN silahkan, kita akan memberi arahan, masukan dan saran tentang motor ninja," terangnya.

Baca Juga: