POPULAR STORIES

JMC Padati Surabaya Helmet Exhibition 2016

JMC Padati Surabaya Helmet Exhibition 2016 Mereka sangat antusias melihat pameran di sini. Dari pagi satu per satu komunitas motor atau pun club motor datang bergantian. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Sejak tadi pagi, Sabtu (22/10), Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016 resmi dibuka untuk umum. Pameran helm terlengkap dan perlengkapan serta aksesoris bikers, SHE ini dipadati oleh beberapa komunitas motor atau pun club motor yang hadir di acara ini, diantaranya JMC.

Satu persatu para bikers yang tergabung di dalam komunitas motor atau pun club motor datang silih berganti mengunjungi pameran helm, perlengkapan serta aksesoris bikers yang terlengkap di kota Pahlawan. Surabaya Helmet Exhibition mendapatkan perhatian seluruh bikers yang datang ke momen tersebut.

Pantauan media online kabaroto, bahwa para bikers tersebut sangat antusias singgah ke booth yang ada di SHE 2016. Diantaranya yang mereka kunjungi adalah stand Pirelli yang mendapatkan perhatian bikers. Begitujuga dengan booth Cargloss yang mendapatkan perhatan bikers.

"Lihat saja komunitas motor JMC meramaikan Surabaya Helmet Exhibition 2016 ini. Mereka sangat antusias melihat pameran di sini. Dari pagi satu per satu komunitas motor atau pun club motor datang bergantian. Malah ada yang datang sebelum pembukaan demi melihat pameran," ucap Bro Herlambang Bayu Aji, Manager Project Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016.

Ia yakin tambah sore pameran ini akan mendapatkan perhatian para bikers atau pun perhatian para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya. Mereka bisa melihat-lihat helm mulai dari harga murah hingga harga yang mahal. Tak hanya itu mereka juga, bikers bisa membeli apparel perlengkapan dan aksesoris bikers di sini dengan discount yang sangat meriah.

Masih menurutnya, setiap booth akan mmeberikan harga yang sangat istimewa, bahkan banderol obral.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto, bahwa inilah perlengkapan helm terlengkap dan dapatkan promo discount up to 70 % serta hadiah menarik lain yang sangat heboh.

“Tidak hanya bagi-bagi helm gratis, kali ini, SHE akan ada bagi-bagi ban Pirelli GRATIS jadi jangan sampai ketinggalan,” lanjut Bro Bayu.

“Bro and Sist hanya cukup bawa teman komunitas kamu sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bawa STNK dan SIM untuk dapatkan kupon undianya ya (selama persedian masih ada, terbatas ya guys)

Baca Juga: