POPULAR STORIES

Jonathan Salim Juara Umum Garansindo Agility Competition Series 2015

Jonathan Salim Juara Umum Garansindo Agility Competition Series 2015 Jonathan Salim Juara Umum ACS (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Diusianya yang masih sangat muda Jonathan Salim membuktikan bahwa dia mampu mengalahkan offroader-offroader senior di Garansindo JSI Agility Competition Series 2015 di JSI Offroad Track, Megamendung Jawa Barat.  Jonathan  Salim menyabet gelar sebagai juara umum  Garansindo JSI Agility Competition Series 2015 mengalahkan senior-seniornya.

Jonathan mengaku, jika ia belum pernah mengikuti kompetisi offroad, namun karena ia selalu ikut Garansindo JSI Agility Competition Series 2015 dari serie 1 sampai 5 didukung juga dengan latihan yang keras, ketelitian dan kesabaran membuat ia bisa meraih juara umum.

“Saya bersyukur dengan menjadi juara ini, kuncinya sih menurut saya sering berlatih, sabar dan konsentrasi saat mengendarai mobil di track Agility ini,” papar Jonathan saat ditemui usai mendapat piala juara umum ACS (5/12/12) di Megamendung.

Juara Umum ACS 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Juara-juara Umum di setiap kelas ACS 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Dalam ajang Garansindo Competition Serie 2015 itu Jonathan menjadi juara umum dengan nilai 380 poin, sementara itu diposisi kedua mami Shinta dengan 280 dan Agus Teok 280 poin. Jonathan mengakui, track ACS ini memiliki tantangan yang menuntut kelincahan, kegesitan, ketangkasan dan kecepatan serta mengutamakan keselamatan para peserta.

Sementara itu untuk Garansindo JSI Agility Competition Series 2015 Serie 5 Kelas JK Pria juara pertama diraih oleh Jonathan dengan 105 poin, juara kedua Agus Teo dengan 85 poin dan juara ketiga Aris Yuseno dengan 55 poin. Untuk kelas JK wanita juara  pertama Mami Shinta dengan 55 poin, juara kedua Puri dengan 35 pon dan Nita dengan 15 poin. Di kelas American Jeep juara pertama Abah Aang dengan 125 poin, juara kedua Taufik dengan 90 poin juara ketiga Dito dengan 80 poin.

Baca juga: