POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Merasa Terasing Di Yamaha

Jorge Lorenzo Merasa Terasing di Yamaha

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku merasa terasing saat masih membela Movistar Yamaha. Ketiadaan sinergi antara mekanik dan pebalap disebut Lorenzo menjadi penyebab utama permasalahan motornya.

"Di Yamaha mekanik dengan jabatan tinggi biasanya tak terlalu banyak komunikasi dengan pebalap di garasi. Hal itu berbeda dengan Gigi Dall'Igna (bos Ducati) yang lebih ramah dan membuat permasalahan selesai lebih cepat," ujar Lorenzo dikutip dari Motorsport, Selasa (21/3/2017).

"Perbedaan terbesar dari Yamaha dan Ducati terletak pada kemampuan Dall'Igna. Dia sangat dekat dengan pebalap dan menjalin hubungan yang baik dengan timnya. Ketika seorang pebalap datang kepadanya, maka dia akan langsung berlutut dan mendengarkan apa yang kami mau," sambung juara dunia motoGP tiga kali tersebut.

Selama sembilan tahun berkarier di MotoGP, Jorge Lorenzo, belum pernah menjajal motor selain milik Movistar Yamaha. Posisi X-Fuera di Movistar Yamaha digantikan Maverick Vinales yang tampil cemerlang bersama Suzuki Ecstar.

Berita Terkait

Berita Terkait