POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo : Saya Adalah Yang Tercepat

Jorge Lorenzo : Saya Adalah Yang Tercepat Jorge Lorenzo di sirkuit Motegi (foto:crash.net)

Jorge Lorenzo menyesalkan nasib buruk yang dialaminya pada kejuaran MotoGP musim ini, Lorenzo yakin bahwa dia adalah pembalap tercepat, namun sayang trek motegi yang basah sepertinya menjadi penghalang pebalap Yamaha ini, Lorenzo tertinggal 18 poin dari Rossi, pada race di motegi jepang kemarin pembalap 28 tahun ini menduduki posisi ketiga, posisi kedua rosi dan Pedrosa pada posisi pertama.

Awalnya lorenzo memimpin putaran, karena kondisi trek yang basah dia kehilangan kontrol pada ban yang menyebabkan ia memperlahan lajunya. Dari hasil 15 kali balapan lorenzo berhasil enam kali menduduki posisi pertama, wajar sekali bahwa dia mengklaim bahwa dirinya adalah pembalap tercepat untuk musim motogp tahun ini.

Dilansir dari Crash.net pada tanggal 12/10/2015 Lorenzo mengatakan bahwa musim ini mendapatkan banyak kesialan. "Di Qatar, aku punya masalah dengan helm dan dalam beberapa pertandingan aku adalah tercepat di trek kering kemudian hujan, jadi aku tidak bisa mengambil keuntungan dari kecepatan untuk mendapatkan 25 poin dalam dua, tiga atau empat ras," kata Lorenzo.

"kali ini, saya yakin saya adalah yang tercepat dalam lintasan kering maupun basah, namun semua itu tidak bisa kukendalikan ketika trek mulai basah dan aku tidak bisa memenangkan pertandingan yang saya percaya saya bisa menang.

"Jadi, aku sangat yakin di kejuaraan saat ini terutama pada umumnya, aku yang tercepat saat ini karena motor, kecepatanku, dan konsentrasiku. namun, seperti inilah situasinya dan mungkin itu akan berubah di babak berikutnya," jelasnya.

Baca juga: