POPULAR STORIES

JOSS (Jakarta Otomotif Super Sale) Event Hiburan Dan Kelengkapan Para Bikers

JOSS (Jakarta Otomotif Super Sale) Event Hiburan dan Kelengkapan Para Bikers Event JOSS, Event Hiburan dan Kelengkapan Para Bikers(Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Menjelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, akan hadir kegiatan JOSS (Jakarta Otomotif Super Sale), dimana dalam event JOSS ini akan hadir berbagai hiburan dan perlengkapan berkendara bagi para bikers. JOSS akan berlangsung selama dua hari di GPS (Green Pramuka Square) Jalan. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat, tanggal 27 – 28 Mei 2017, mulai dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Dengan berbagai kegiatan menarik dan hiburan ala bikers, serta menyediakan berbagai kelengkapan para bikers.

Event JOSS akan menarik para bikers dan pengunjung dengan berbagai produk-produk accessories serta apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya dengan discount yang sudah pasti diluar kebiasaan besarnya. Diantaranya box SHAD, akan berikan penawaran khusus bagi pengguna Yamaha Nmax, setiap pembelian SHAD SH 40 plus bracket akan mendapatkan special discount yang joss. Serta peran tim support acara ini, jhe_indonesia akan membagikan beberapa helm khusus kepada pengunjung.

Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan, dalam event JOSS ini juga digelar acara amal, yakni Charity With Their Smile dengan menggandeng Yayasan Dharma Kasih. Tak hanya itu, dalam event JOSS kali ini juga akan diadakan buka puasa bersama para bikers, yang didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang biker senior.

Dalam kesempatan JOSS kali ini akan hadir juga para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition) untuk menghibur para bikers dan pengunjung yang hadir. Bagi biker atau pehobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya dalam bidang freestyle bisa ikutan ajang JFC ini, dan dapat menghubungi kontak di 0818 0888 7896. Disini akan dibuka 2 kelas, yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge.

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan untuk pulang kampung dengan bermotor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman sampai kampung halamann dapat mengikuti acara yang digelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).