POPULAR STORIES

JSI Abadikan Momen Di Ikon Tanggamus Dan Dermaga Kawasan Industri Maritim

JSI Abadikan Momen di Ikon Tanggamus dan Dermaga Kawasan Industri Maritim JSI mengabadikan momen yang sangat indah di dermaga yang masih di wilayah Tanggamus, Lampung (Foto: KabarOro/Rizky Fitrianto)

Para peserta Jeep Station Indonesia (JSI) mengabadikan momen keindahan dermaga Kawasan Industri Maritim yang berada di Tanggamus, Lampung. Di sini, para peserta memarkirkan Jeep Rubicon mereka ke tengah dermaga tersebut. Terlihat gaya para peserta JSI yang sangat ceria.

Touring Goes To Lampung ini dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70. Para peserta JSI yang terdiri dari 22 mobil setibanya di wilayah Tanggamus, Kota Agung, Lampung, mereka saling berfoto. berbagai gaya mereka tujukan. Terlihat adanya keceriaan para peserta tersebut. Tidak hanya pesertanya saja yang di foto, tetapi kendaraan Jeep Rubicon juga diabadikannya. Inilah kenangan yang tidak bisa dilupakan.

Seusai mereka berfoto di ikon Tanggamus, mereka langsung melanjutkan perjalanannya menuju Dermaga, yang masih berada di wilayah Tanggamus. Hal yang sama, para member JSI kembali mengambil moment-moment yang tepat. Iya mereka mengeluarkan kameranya dan jepretan kamera untuk mengambil gambar gaya-gaya para peserta JSI itu.

Lihat saja gaya para peserta JSI yang selalu happy di dalam touring ini. Seperti yang diberitakan oleh KabarOto sebelumnya, setelah menapaki dermaga, para peserta yang terdiri dari 22 mobil Jeep ini, langsung menuju teluk Kilauan. Di sinilah para member JSI tertantang untuk memainkan kelihaian mengemudinya. Dari awal jalan aspal hingga ke jalan bebatuan. Tak hanya bebatuan yang dihadapi dilintasan ini, mereka pun harus melewati medan sempit yang hanya bisa memuat satu kendaraan saja.

Baca Juga: