POPULAR STORIES

JSI Agility Competition Serie 5 Kembali Digelar

JSI Agility Competition serie 5 Kembali Digelar Hujan Mewarnai ACS 5 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

JSI Agility Competition Serie (ACS) 5 digelar kembali pada 05/12/2015. Puluhan peserta pun siap untuk menaklukan track yang cukup ekstream ini.

Crew lapangan dan marshal pun telah melakukan briefing. pada Hari JSI Agility Competition Serie 5 ini, para pemenang dari ACS 1 sampai 4 akan unjuk ketrampilan di ajang agility ini. Dalam mengawali ajang ini para peserta melakukan registrasi masuk ke JSI offroad track dan sarapan di restoran di Jeep Station Indonesia (JSI) resort.

JSI resort, lokasi ACS 5 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

JSI resort, lokasi ACS 5 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Sembari sarapan para peserta kembali melakukan persiapan kecil, khususnya memperispkan semangat, seperti yang dilakukan oleh mama Shinta salah satu peserta yang sudah merebut juara 1 kelas JK wanita ini. "Persiapan mobil sehat kita sehat, jasmani rihani, terap semangat agility ini ketangkasan," terangnya.

Saat dimulainya JSI Aglity Competition Serie 5, Track JSI resort diguyur hujan cukup lebat. Hal ini membuat track menjadi licin dan genangan air menjadi bertambah. Tentu peserta akan mendapat tambahan kesulitan untuk melintasinya.

Aksi Peserta ACS 5 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Aksi Peserta ACS 5 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Situasi itu tak membuat patah semangat para peserta. Malah membuat mereka semangat karena tantangannya akan menambah adrenaline tersendiri, rintangan rintangan dapat dilalui oleh peserta JSI Agility competition serie 5, dari kelas American Jeep, JK pria dan JK wanita. Penonton di podium pun terkagum dengan aksi jeepers sekaligus offroader ini.

Baca juga: