POPULAR STORIES

JSI Baksos Di Sawarna

JSI Baksos di Sawarna JSI berikan sumbangan kepada masyarakat desa Sawarna (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Jeep Station Indonesia (JSI) tidak hanya menyelenggarakan touring. Tetapi mereka para member JSI juga memberikan sumbangan sembako dan peralatan sekolah kepada masyarakat sekitar desa Sawarna, Banten, ditengah-tengah acara JSI Goes To Sawarna tersebut, Sabtu (5/9).

Perjalanan JSI diwarnai dengan aksi bakti sosial (baksos) di desa Sawarna. JSI membagi-bagikan 29 sembako kepada jompo yang tidak mampu dan 33 peralatan sekolah kepada yatim piatu. Bantuan dari JSI ini diserahkan oleh Bro Henwil Salim, Sist Vina dan Bro Rohimin yang disaksikan oleh Ketua Umum JSI dan angota JSI lainnya.

Di depan para yatim piatu dan panti jompo, Ketua Umum JSI menuturkan dalam sambutannya, ia dan rombongan sangat senang memberi kebahagiaan ini.

"Kami senang bisa berbagi dengan ibu-ibu dan adik-adik. Kami tidak akan bahagia kalau tidak ada yang menerima," ungkap Ketua Umum JSI.

Sebagai Ketua Umum JSI mempunyai harapan untuk pantai Sawarna ini. Harapannya yakni, ke depannya nanti warga Sawarna tidak hanya menerima tapi bisa memberi juga.

"Semoga ibu-ibu dan adik-adik nanti bisa memberi di lain waktu. Memberi bukan hanya berupa materi tapi dari tenaga dan pikiran," tambahnya.

Bantuan baksos ini diterima oleh seorang tokoh masyarakat desa Sawarna, ia menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga JSI yang telah peduli terhadap jompo dan yatim piatu yang ada di desa Sawarna ini.

"Terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu dari JSI yang telah peduli dan membagikan bingkisan dan sembako kepada warga desa Sawarna yang tidak mampu," ujar salah satu tokoh masyarakat desa Sawarna.

Baca Juga: