POPULAR STORIES

JSI Lantik Ketua Chapter Lampung

JSI Lantik Ketua Chapter Lampung JSI melantik Ketua Chapter Lampung, Haji Rohimin. Dengan adanya Chapter Lampung diharapkan kiprah JSi makin jaya (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Sembari touring Lampung, Jeep Station Indonesia (JSI) melantik pengurus dan Ketua Chapter Lampung, Rohimin Alasror. Dengan adanya chapter Lampung ini, diharapkan JSI makin berjaya dan makin besar di Indonesia.

Rohimin Alasror terpilih sebagai Ketua Chapter Lampung. Untuk melaksanakan tugasnya, ia dibantu oleh Sekretaris, Mustakim dan seorang bendahara Jainuri. Pengukuhan ini diselenggarakan pada Sabtu, (15/8), yang dikukuhkan oleh Ketua Umum JSI.

Setelah Ketua Umum JSI, Henwil membacakan keputusan mandat mengenai pengukuhan dan pelantikan, ketiga pejabat teras chapter Lampung tersebut secara resmi menjadi member JSI untuk wilayah Lampung. Sang Ketua Umum JSI berpesan agar chapter Lampung ini bisa mewujudkan trek apa yang telah diimpikannya seperti apa yang sudah ada di JSI Megamendung. Dengan adanya chapter Lampung, JSI makin kokoh.

Rohimin menuturkan, semoga kunjungan JSI ini menjadi langkah besar ke daerah-daerah yang ada di Indonesia.

"JSI untuk tetap kokohkan negara kesatuan dan persatuan di HUT RI ke-70. Mari kita dukung semangat proklamasi kemerdekaan ini. Merdeka," ungkap Ketua Chapter Lampung.

Sebagai acara penutup, seluruh member JSI yang hadirr menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Dan mengucapkan kata merdeka. Tak ketinggalan seluruh anggota JSI berfoto bersama dengan Ketua Umum JSI.

Di momen ini pun Penasehat JSI, Irjen Pol Muh Iriawan juga memberikan kata sambutannya. Ia mengatakan, dengan diresmikannya JSI ini dapat menjadi sarana olahraga dan wisata di Lampung.

Disamping ini agar JSI dapat bermanfaat bagi masyaraat Lampung. Jalin tali persatuan antar pecinta jeep. Sebagai sarana positif masyarakat. Menjadi pembinaan otomotif offroad di Lampung. Menggiatkan sarana pariwsata. Menjadi tauladan dan pelopr keselamatan di jalan raya, tidak terjadi dan terlibat kriminalitas.

JSI dapat berperan aktif menjadi sarana dan prasana untuk masyarakat Lampung.

Baca Juga: