POPULAR STORIES

JSI: Nikmatnya Baby Track Bukit Hambalang

JSI: Nikmatnya Baby Track Bukit Hambalang Para Offroader sedang membantu mpbil Jeep yang stock down di baby track bukit hambalang. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Event- Jeep Station Indonesia (JSI) kini sedang berada di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Keberadaan mereka di sini untuk menikmati tantangan baby track di Bukit Hambalang.

Tujuan keberadaan member JSI di 'baby track' bukit Hambalang ini sebagai pemanasan persiapan menghadapi Agility Cup seri ke-2 yang akan diselenggarakan tanggal 13-14 Juni ini.

Para offroader sejati memainkan kepiawaiannya dalam mengemudi Jeep untuk bermain dengan medan baby track tersebut. Pantauan kabaroto.com dilokasi, para peserta harus melintasi semua jalur offroad tersebut dengan berbagai hambatan dan rintangan.

"Banyak yang stock down dijalur ini, dilintasan kubangan air, misalnya. Tapi disinilah letak kenikmatan tersendiri bagi para offroader sejati agar bisa melewatinya," ucap Hartono, peserta touring JSI Fun yang kendaraan Jeepnya tersebut mengalami kendala sedikit.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto.com sebelumnya, pagi tadi, Kamis, (11/6) pukul 09.00 rombongan Jeep Station Indonesia (JSI) bersiap-siap menuju tempat lokasi fun touring, gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Pantauan kabaroto.com, rombongan ini berangkat dari JSI Megamendung, Bogor Jawa Barat.

Event keberangkatan secara bersama-sama ini bertujuan sebagai momen touring kebersamaan antar pecinta Jeep. Mobil Jeep mewah ini setibanya di gunung Pancar, akan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk guna menghadapi event Agility Cup seri ke-2.

Baca Juga: