POPULAR STORIES

JSI Wadah Komunitas Jeep Lampung

JSI Wadah Komunitas Jeep Lampung JSI merupakan wadah Jeep di Lampung (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Komunitas Jeep yang berada di wilayah Lampung ternyata sangat banyak, JPC, SJC, komunitas Taft dan lain sebagainya. Dengan adanya JSI Chapter Lampung ini diharapkan menjadi wadah pemersatu para pengguna Jeep.

JSI Chapter Lampung sudah diresmikan oleh Ketua Umum JSI, (15/8). Usai diresmikannya JSI Lampung ini, Mustakim, Sekretaris JSI Lampung sangat senang dengan dikukuhkannya JSI Lampung. Ia berharap JSI ini akan menjadi payung pemersatu antar pecinta Jeep di Lampung.

Ia yakin ke depannya akan banyak kegiatan-kegiatan JSI yang akan diselenggarakan di Lampung ini. Misalnya ia akan mengajukan permohonan kepada Ketua Chapter Lampung untuk mengadakan event adventure di sini. Akan adanya Jambore Jeep Lampung dan lain sebagainya yang akan menghidupkan JSI chapter Lampung ini.

"Saya yakin di Lampung ini banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di sini. Contohnya, adventure, offroad hingga membuat Jambore Jeep Lampung. JSI adalah wadahnya," ucap Mustakim yang juga sebagai Ketua Jeep Pringsewu Club (JPC).

Baca Juga: