POPULAR STORIES

JSIC Jalankan 5 Visi Dan 11 Misi

 JSIC Jalankan 5 Visi dan 11 Misi Jakarta StreetFire Independent Club (JSIC) mempunyai 5 visi dan 11 misi. (Foto: Dok JSIC)

Komunitas motor yang biasa berkumpul di wilayah Kembangan Jakarta Barat ini mereka beri nama Jakarta StreetFire Independent Club (JSIC). Komunitas Motor yang beranggotakan bikers motor Honda CB150R Streetfire ini mempunyai visi dan misi tentunya. Apa sajakah visi dan misi tersebut?

Bro Andi Lesmana kepada kabaroto menuturkan ada 5 visi yang di usung oleh JSIC. Dan ada 11 misi yang diembannya. Visi dan misi ini harus dijalani oleh pengurus bahkan seluruh anggota JSIC yang senantiasa aktif di komunitas motor JSIC ini.

Visi yang dijunjungnya adalah menjunjung solidaritas, kekeluargaan, dan persatuan pecinta Honda CB150R pada khususnya dan pecinta kegiatan otomotif pada umumnya.

Sebagai wadah untuk mengembangkan dan memperkenalkan dunia otomotif. Menjadi organisasi yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi. Mempererat tali persaudaraan antara club motor khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya.

Menjadikan club motor sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif. Diharapkan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sementara misi yang harus dijalaninya adalah menjadi wadah komunikasi dan aspirasi pecinta Honda CB150R. Menjalin tali silaturahmi di masyarakat umum dan Anggota Honda CB150R khususnya. Menjaga tali persaudaraan antar sesama club motor dan masyarakat pada umumnya. Menghimpun dan mempersatuakan semua jenis pengendara sepeda motor pada umumnya. Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat. Menjadikan club motor yang bersifat positif berorientasi pada sikap profesional. Menekankan dan meningkatkan kesadaran akan kelengkapan berkendara dan ketertiban berlalu lintas. Menciptakan Olahraga kendaraan bermotor pada wadah yang sudah ditetapkan. Menjadikan wadah untuk berkumpulnya para pengguna motor Honda CB150R. Sehingga akan terjalin tali silahturahmi dan hubungan persahabatan, serta kekeluargaan di antara para anggotanya. Dan, menjadi wadah penyaluran jiwa kreativitas para anggotanya seperti modifikasi dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

"Motor yang memperkenalkan kita dan aspal yang menyatukan kita," ucap Bro Andi Lesmana. 

Baca Juga: