POPULAR STORIES

Jurnalis Jajal New Honda Brio RS Dan New Honda Brio Satya

Jurnalis Jajal New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya Jurnalis Jajal New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda Brio Drive 2 Excitement, 29 Oktober 2016, dengan menempuh rute sepanjang 56 km dari Sunter, Jakarta Utara menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Acara yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Honda Day 2016 ini, para jurnalis diajak untuk menjajal kesenangan bersama 25 mobil New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya, sambil berlomba untuk mencapai efisiensi bahan bakar terbaik.

Jurnalis Jajal New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Jurnalis Jajal New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Peserta ditantang oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk melampaui konsumsi bahan bakar di atas 21,9 km/liter, dengan tujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar New Honda Brio sekaligus mempromosikan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel New Honda Brio.

Tak hanya ditantang untuk berkendara hemat bahan bakar, dalam acara ini para jurnalis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) juga diajak untuk merasakan performa sporty dari New Honda Brio dengan mengikuti Fun Drag Race yang diadakan di dalam acara Honda Day 2016.

Baca juga :