POPULAR STORIES

JVJ (Jakarta V-ixion Jari) Adakan Touring Wajib Ke Pantai Ujung Genteng Sukabumi

JVJ (Jakarta V-ixion Jari) Adakan Touring Wajib ke Pantai Ujung Genteng Sukabumi Agenda touring wajib yang dilakukan komunitas JVJ ke pantai ujung genteng sukabumi diikuti oleh 86 orang dan 61 unit Motor Yamaha V-ixion modifikasi. (Foto: Dok. JVJ)

Motor modifikasi dengan ciri khas pelek jari-jari yang tergabung dalam komunitas JVJ (jakarta V-ixion jari) mengadakan touring wajib ke pantai ujung genteng sukabumi pada tanggal 6-8 Febuari 2016 lalu. Touring ini bertemakan “Ban cacing Wani turing“. Ada sekitar 61 kuda besi 85 nyawa ikut andil dalam acara touring wajib ke pantai ujung genteng sukabumi ini.

"Sebelum berangkat, diadakan terlebih dahulu Forum kecil dan diakhiri do'a di sekretariat MRC (Motorave Riders Club) kebayoran, tepat jam 22.00 WIB. Hal ini dilakukan dengan harapan selama dalam perjalanan tidak terjadi hambatan dan selamat sampai tujuan, ujar bro Alif penasehat JVJ.

Jam 22.30 WIB rombongan mulai diberangkatkan, jalur yang dilalui mulai Jakarta – jl. raya bogor-cikidang-pelabuhan ratu-ujung genteng dengan Rest awal di sekretariat VIRUS Bogor. Cuaca kali ini kurang mendukung Hujan serta udara dingin menemani sepanjang perjalanan.

Akhirnya rombongan tiba dilokasi tujuan jam 12.00 WIB. Deretan motor-motor cantik dengan ciri khas jari-jari mulai tersusun rapi dan rombongan bergegas istirahat sejenak sambil menikmati makan siang. Pada touring kali ini juga dilakukan acara pelantikan member baru.

Para calon member di wajibkan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia di sepanjang pesisir pantai dengan kepala menggunakan Helm. Sebanyak 25 Pramember berhasil dilantik dan resmi menjadi bagian dari Keluarga Jakarta V-ixion Jari (JVJ).

Usai pelantikan rombongan tidak mau menyia-nyiakan waktu mulai dari photo selfie, berenang sampai bermain Pasir mereka lakukan karena keesokan harinya rombongan harus segera bergegas pulang.

Baca Juga: