POPULAR STORIES

Kabarnya, Konsep Honda Light Weight Super Sport Sebagai Honda CBR250RR

Kabarnya, Konsep Honda Light Weight Super Sport sebagai Honda CBR250RR Honda Light Weight Super Sports Konsep di ajang Tokyo Motor Show akhir Oktober ini. Sosok Honda Weight Super Sports Konsep ini di gadang-gadang sebagai Honda CBR250RR. (Foto: indianautosblog)

Honda Motor Co Ltd melalui keterangan resminya akan mendaratkan Honda Light Weight Super Sport Konsep di ajang Tokyo Motor Show akhir Oktober ini. Sosok Honda Weight Super Sport Konsep ini di gadang-gadang sebagai bakal calon Honda CBR250RR. Benar tidak ya?

Terlihat penampilan dari Honda Weight Super Sport Konsep sangat agresif dengan desain bersudut. Bagian hidung memanjang dan posisi berkendara yang menunduk ciri bahwa hal ini menandakan sebagai ciri khas dari Honda CBR250RR. Wujudnya sangat misterius dengan kelir hitam serat karbon. Dapat dilihat bahwa motor konsep ini dilengkapi dengan knalpot sistem pembuangan Akrapovic seperti yang dikutip dari indianautosblog.com.

Untuk bagian mesin belum dapat dipastikan apakah Honda Weight Super Sport Konsep akan memakai mesin 250 cc dengan konfigurasi 2-silinder pararel seperti prediksi spesifikasi CBR250RR yang sudah beredar sejak lama. Walaupun begitu sudah banyak media otomotif roda dua yang yakin konsep ini bakal calon Honda CBR250RR.

Honda sendiri belum mau mengungkapkan tentang spesifikasi detail soal konsep ini. Untuk kejelasan lebih lanjut kita harus menunggu pada ajang Tokyo Motor Show 2015 ini.

Baca Juga: