POPULAR STORIES

KabarOto Dan MerahPutih Syuting Respiro Di Baros Cimahi

KabarOto dan MerahPutih Syuting Respiro di Baros Cimahi Pemred (baju Merah) bersama tim KabarOto dan MerahPutih sedang melakukan syuting (foto: KabarOto\Abdi Kurniawan)

Tim KabarOto dan MerahPutih sedang melakukan syuting di Respiro, Ridingware Bandung, Jawa Barat, dengan Tedy Suryadi, Marketing Communication (Marcom) and Community Development, Respiro, Jaketnya para bikers. Di dalam videografer tersebut, Tedy sebagai Marcom and Comdev menggunakan motor Honda Big Bikenya di dalam kegiatan sehari-hari dari rumahnya ke kantor pusat Respiro yang berada di Town Plaza, jalan Sentra Tengah, No 11,  Baros, Cimahi, Bandung.

Seperti biasa sehari-harinya Tedy menyapa karyawannya ketika masuk kantor dengan sebutan Bro and Sist. Tak lupa ia pun menanyakan kepada seorang karyawan tersebut mengenai prospek ke depan Respiro. Selanjutnya, ia melangkah ke atas ke ruangannya melaksanakan tugas kesehari-harinya sebagai Marcom and Comdev. Di meja dan di depan komputer itulah ia mengerjakan pekerjaan-pekerjaan sehari-harinya demi menyukseskan Respiro. Untuk lebih lengkapnya, Bro and Sist bisa menunggu videografer yang dibuat oleh tim MerahPutih dan KabarOto ini.

Baca juga: