POPULAR STORIES

Kabaroto Kopdargab Dengan Komunitas Motor Di Tangsel

Kabaroto Kopdargab dengan Komunitas Motor di Tangsel Tujuannya tak lain untuk menyeruput minum kopi dan berkenalan dengan komunitas yang ada di Tangsel. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Malam itu hujan menghiasi sejumlah kota di Jakarta dan Sekitarnya. Tak terkecuali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di guyur hujan sejak siang hari. Walaupun butiran-butiran air hujan menetes redaksi media online kabaroto.com menyambangi daerah bernama Gaplek untuk mengadakan kopdargab dengan beberapa komunitas motor di Tangsel.

Setelah melewati perjalanan panjanag dari Kelapa Gading ke Gaplek redaksi kabaroto yang diwakili oleh Abdi Kurniawan, Bimo Hariyadi, Muhammad Soleh, Mesack Rumapea, Ahmad Djainudin dan Acrul Affandy serta Yudi Atmaja (tim redaksi) mendatangi tempat kopdargab tersebut di wilayah Gaplek Tangsel, yang merupakan kopdaran Kabytas.

Sekitar pukul 22.30 WIB, berbagai komunitas tiba dilokasi. Suasana akrab terasa walau redaksi baru kenal dan bertatap muka. Sekitar pukul 23.00 WIB, om Zien, Humas Kabytas membuka acara dan mempersilakan Bro Abdi, Pemimpin Redaksi Kabaroto untuk memberikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kopdargab itu.

Tujuannya tak lain untuk menyeruput minum kopi dan berkenalan dengan komunitas yang ada di Tangsel. Sembari perkenalan kabaroto memperkenalkan dirinya yang merupakan media online komunitas, entah itu komunitas motor dan komunitas mobil. Kabaroto pun sedikit demi sedikit melempar rencana acara yang akan diselenggarakan di bulan Mei 2016 nanti.

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang. Semoga hubungan ini tetap terjalin dan kabaroto bisa menjadi media yang mewadahi komunitas di seluruh Indonesia," papar Bro Abdi

Satu per satu Bro Abdi memperkenalkan redaksi kabaroto.com begitu juga komunitas yang memperkenalkan diri mereka masing-masing. Sekitar pukul 24.00 WIB, satu persatu komunitas berpamitan dan balik kanan. Sebagian mereka ada yang rolling dan ada juga yang pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga: