POPULAR STORIES

Kaca Film Solar Gard Tangkis Panasnya Infra Red

Kaca Film Solar Gard Tangkis Panasnya Infra Red Ketahanan Solar Gard bisa di uji dengan 1250 watt infra red yang sudah di uji. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang sekarang sedang berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan memberikan kejutan dengan produk kaca film. Solar Gard mempersembahkan keunggulan terbarunya. Tahan alias tangkis panasnya infra red. Seperti apakah kaca film Solar Gard memperkenalkan di momen GIIAS 2016?

PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merk Solar Gard dari Saint-Gobain di Indonesia terus melakukan inovasi. Solar Gard perkenalkan kaca film LX dengan teknologi yang menggunakan 9 jenis metal yang bisa menolak panas hingga 95 persen dan hanya masuk sebanyak lima persen.

Hal tersebut ditegaskan oleh Sony Kurniawan, General Manager Solar Gard Indonesia. Ia menuturkan, jika ketahanan Solar Gard bisa di uji dengan 1250 watt infrared yang sudah di uji.

Media online kabaroto berkesempatan melihat uji coba perbandingan kaca film Solar Gard tersebut dengan merk lain yang menjadi kompetitornya. Dengan 1250 watt infra red kaca film Solar Gard mampu menahan panas dan melindungi kaca dari terik panasnya itu. Solar Hard LX dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta hingga Rp3 juta untuk kaca depan SUV.

Solar Gard merupakan brand kaca film premium yang berkualitas tinggi yang dipasarkan diseluruh Indonesia. Keberhasilan Solar Gard berdasarkan empat pilar yang dianut yaitu passion, innovation, Knowledge dan Trust.

Misi Solar Gard adalah menciptakan solusi yang naik dalam kehidupan sehari-hari melalui kenyamanan dan perlindungan bagi tempat tinggal, bisnis dan kendaraan.

Baca Juga: