POPULAR STORIES

Kaca Film V-KOOL Tawarkan Program Menarik Selama Ramadhan

Kaca Film V-KOOL Tawarkan Program Menarik Selama Ramadhan V-KOOL di Indonesia, menawarkan program spesial Ramadhan bagi konsumen selama bulan Ramadhan.

KabarOto.com - PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, menawarkan program spesial Ramadhan bagi konsumen selama bulan Ramadhan. Program spesial bertajuk “Promo Spesial Ramadhan” diberikan agar konsumen mendapat kenyamanan dan penolakan panas maksimal saat berkendara selama menunaikan ibadah puasa dan mudik lebaran.

Program ini berupa potongan harga 30% dan cashback hingga Rp. 500 ribu. Program ini berlangsung mulai 15 Mei sampai dengan 31 Juni 2018. Konsumen bisa mendapatkan program ini dengan melakukan pembelian semua produk V-KOOL melalui aplikasi marketplace Tokopedia di official store V-KOOL Indonesia (https://www.tokopedia.com/v-kool).

Baca Juga: Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Makin Ngejreng

Dengan membeli produk V-KOOL di marketplace, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di dealer V-KOOL terdekat.

Selain melakukan pembelian melalui marketplace, selama bulan Ramadhan V-KOOL juga memberi penawaran menarik untuk konsumen yang membeli di Ace Hardware akan mendapatkan voucher menarik dari Ace Hardware. Promo ini berlaku mulai 23 Mei sampai dengan 31 Juni 2018.

Untuk pembelian kaca film V-KOOL full Body semua type akan mendapat Cashback Voucher Ace Hardware sebesar Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah). sementara itu, untuk pembelian kaca film V-KOOL depan saja mendapatkan Cashback Voucher Ace Hardware sebesar Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Dan untuk pembelian kaca Film samping dan belakang mendapatkan Cashback Voucher Ace Hardware sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Promo ini berlaku di seluruh outlet V-KOOL yang ada di Ace Hardware (Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD, dan Ace Mall Karawaci Serpong).

“Promo Spesial Ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba, supaya dapat bersilaturahmi atau mudik ke kampung dengan lebih nyaman berkat perlindungan kaca film terbaik V-KOOL,” jelas Linda Widjaja selaku Vice President PT V-Kool Indo Lestari.