POPULAR STORIES

Kahn Flying Huntsman 6x6, Lebih Murah Dari Mercedes G-Class 6x6 AMG

Kahn Flying Huntsman 6x6, Lebih Murah Dari Mercedes G-Class 6x6 AMG SUV Kahn FlyingHuntsman 6x6 (foto: carscoops.com)

Bila Anda mencari SUV 6 roda yang harganya lebih murah namun juga tak kalah garang dari Mercedes G-Class 6x6 AMG, Kahn Flying Huntsman 6x6 yang berbasis Land Rover Defender adalah jawabannya.

Diperkenalkan secara resmi pada Geneva Motor Show bulan Maret 2015 lalu, Defender 6 roda ini memang tak kalah garang dengan rival asal Jerman. Berdasarkan dari foto dan berita dari situs carscoops.com. Flying Huntsman dimodifikasi secara ekstensif untuk meninggalkan kesan Land Rover Defender standar. Dalam membuat mobil ini, Project Kahn mengambil basis dari pikap Flying Huntsman 105 yang dimelarkan.

Dari basis tersebut, Project Kahn menambahkan 2 roda dan gardan ekstra, memperkuat sasis, memperbarui suspensi dan sistem penggerak roda. Di sisi kompartemen mesin, Project Kahn menggunakan mesin V8 LS3 dengan kapasiata 6.200cc buatan General Motors yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 430 dk. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan buatan GM dan sistem knalpot baru dari bahan stainless-steel.

Beginilah model Jok Kahn FlyingHuntsman (foto: carscoops.com)

Beginilah model Jok Kahn FlyingHuntsman (foto: carscoops.com)

Beralih ke interiornya, Kahn memberikan jok balap dan trim kulit berwarna merah atau bahan alcantara. Semuanya dihargai oleh Kahn dengan biaya sebesar £199.875 atau sekitar Rp4.2 miliar. Anda berminat?

Baca juga: