POPULAR STORIES

Karyawan The Media Hotel Rayakan Hut Ke-11 Solidaritas Motor

Karyawan The Media Hotel rayakan Hut ke-11 Solidaritas Motor Kemeriahan Anniversary ke 11 Solidaritas Motor Media Evolution (SAMSON) (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Solidaritas Motor Media Evolution (SAMSON), yang merupakan komunitas Motor karyawan The Media Hotel and Towers, Gunung Sahari Jakarta Pusat, merayakan Hut ke-11 mereka pada tanggal 7-8 Januari 2017 bertempat di Vila Kampung Bugar, Gadog, Bogor Jawa Barat. Ditemui dalam acara ini, para Dewan Penasehat SAMSON yaitu Boss Miyanto, Boss Aries, Boss Monaco, dan Boss Djuanda. Yang memaparkan beberapa hal mengenai SAMSON dan acara ini.

SAMSON merupakan salah satu komunitas motor karyawan Hotel (Hotelier), yang sering disebut dengan istilah Hotelier Biker, di Jakarta ada cukup banyak Hotel yang memiliki Komunitas Motor seperti SAMSON, dan mereka tergabung di bawah payung JHBC (Jakarta Hotelier Bikers Community).

Selain JHBC adapula beberapa property Hotel yang tergabung dalam payung kesamaan Grup Hotel, seperti Starwood Brotherhood yang merupakan gabungan komunitas Motor para Karyawan hotel di bawah bendera Starwood, seperti Le Meridien Jakarta (LMC), Sheraton Bandung (BUSHER), Sheraton Bandara (SBBC) serta Sheraton Lampung (SLAMORC) dimana SAMSON adalah Member of Honor atau Anggota Kehormatan.

samson
Tiup lilin di anniversary ke 11 SAMSON (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Turut hadir memeriahkan para undangan lain seperti JHBC, JSL Rider (Hotel JS Luwansa), BEWE (Hotel Bumi Wiyata), The Papandayan Rider (Hotel Papandayan), dan tidak hanya para Hotelier Biker di Jakarta yang memiliki payung, Adapun perwakilan Hotelier Biker kota lain seperti LHORENC (Lampung Hotelier Riders Community), SHBC (Semarang Hotelier Bikers Community), HMCT (Hotelier Motor Club Tangerang), JHAMROC (Jogja Hotelier Motor Community) dan SHOBIC (Surabaya Hotelier Bikers Community), serta BHARONC (Bali Hotelier Riders Community).

Komunitas Hotelier Biker di kota-kota besar yang saat ini anggotanya semakin bertambah, juga memiliki payung yang lebih besar yaitu HBI (Hotelier Bikers Indonesia).

samson
Dewan penasehat SAMSON dari kiri ke kanan Boss Aries, Boss Miyanto, Boss Djuanda, Boss Monaco. (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)