POPULAR STORIES

Kawasaki Badwolves Club Santuni Anak Yatim Di Anniversary Pertamanya

Kawasaki Badwolves Club Santuni Anak Yatim di Anniversary Pertamanya Kawasaki Badwolves Club merayakan hari ulang tahunnya dengan menyantuni anak yatim di Grand Cakung Bekasi (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Kawasaki Badwolves Club (KBC) rayakan hari ulang tahunnya yang pertama dengan menyantuni anak yatim.

Sabtu (12/09), Kawasaki Badwolves Club merayakan anniversarynya yang pertama di Grand Cakung, Jakarta Timur. Sang Ketua, Junaedi, KBC mengatakan, di hari jadinya ini KBC mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari religi sampai hiburan.

"Minta adakan kegiatan mulai dari santunan anak yatim, palang pintu, band, dangdut, kontes motor, freestyle dan ada tausiah sama doa bersama," ucap Junaedi Sang Nahkoda Kawasaki Badwovel Club.

Melalui kegiatan ini, ia dan komunitasnya ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa komunitas KBC bukan geng motor.

"Kita ingin ubah pandangan orang kalau komunitas itu selalu negatif, kita ingin tunjukan bahwa kita adalah komunitas motor yang baik dan bisa berbagi dalam kegiatan sosial," terang pria yang biasa disapa bang Jun.

Di acara ini, KBC mengundang beberapa komunitas yang tergabung di Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) dari berbagai daerah. Dengan kegiatan ini, menurut Jun dapat mempererat kekeluargaan dan kekompakan sesama komunitas.

"Kekompakan kita membuat beberapa teman-teman dari komunitas lain minta dilibatkan dalam kepanitiaan. Malah ada beberapa yang dari luar daerah yang datang kesini," tambah Jun.

Ia berharap dengan adanya acara ini sesama komunitas bisa selalu kompak dan solid. Yang bisa merangkul teman-teman yang lain.

Baca Juga: