POPULAR STORIES

Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono ABS Livery WSBK

Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono ABS Livery WSBK Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK (foto:fanspage Kawasaki Motor Indonesia)

Kabar baik nih bagi pecinta motor keluaran Kawasaki yaitu Ninja. Sebab PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan motor terbarunya yaitu Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK.

Peluncuran Ninja RR Mono ABS ini dikarenakan semakin tenarnya Tom Sykes dan Jonathan Rea diajang World Superbike Championship atau WSBK. Sehingga KMI berinisiatif meluncurkan motor ini di pasaran Indonesia.

Varian Ninja RR Mono ABS baru ini memliki kapasitas mesin 250cc dan memliki varian warna Candy lime green atau hijau. Ditambah juga sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, sehingga kesan racing semakin kental. Namun tak ada perubahan spesifikasi pada motor ini dibandingkan dengan varian sebelumnya. Untuk wilayah Jadetabekser, motor ini dihargai sebesar Rp51.900 juta sementara untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp52.250 juta.

Screen Capture fanspage resmi KMI 

“Ninja RR Mono ABS dengan livery wsbk ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions, PT. KMI tertulis di fanspage resmi KMI.

Baca juga: