POPULAR STORIES

Kawasaki Ninja 2 Tak Kopdargap Perdana Di 2017

Kawasaki Ninja 2 Tak Kopdargap Perdana di 2017 Kopdar Kawasaki Nina 2-tak di TMII, jakarta Timur. (foto: istimewa)

Minggu, 22 Januari 2017 para Pnecinta Kawasaki Ninja 150 all-varian menyatu di area Pintu 1 TMMI, Jakarta Timur. Pencinta Ninja 2 tak ini datang dari berbagai penjuru Jabodetabek.

Herika Perkasa koordinator kopi darat asal Bekasi mengatakan, mereka berharap acara ini bisa lebih sering untuk diadakan, karena acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara pemilik Ninja 2 tak. Selama ini kegiatan kita hanya berbagi dan sharing di Facebook, dengan bertemu seperti ini kita harapkan semakin solid, kenal dan kompak," paparnya.

Para pemilik Kawasaki Ninja yang bereasal dari Jabodetabek membawa berbagai jenis Ninja, mulai dari Serpico, Ninja-S, Ninja R, KRR, sampai generasi Ninja RR terakhir. Mereka terlihat akrab dalam membahas kegiatan serta sparepart yang digunakan oleh masing-masing motor. pengalaman dan info spareparts motornya.

Kehadiran mereka juga menepis anggapan jika motor asal pabrikan Jepang ini sulit dalam hal sparepart. Mereka mnampilkan motor-motor garang ini bisa ramah dan indah dengan sentuhan yang unik.

Caption

Caption

Caption

Caption

Caption

Caption

Baca Juga: