POPULAR STORIES

Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) Adakan Jamnas Ke-3 Di Lampung

Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) Adakan Jamnas ke-3 di Lampung Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) Adakan Jamnas ke-3 di Lampung (Foto : Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI))

Pada tanggal 3 September 2016 Hotel Sahid Lampung di padati para riders Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) guna mengikuti dalam kegiatan Jambore Nasional (JamNas) ke-3. Dalam kegiatan Jambore Nasional ke-3 ini di hadiri sekitar 120 riders dari berbagai daerah, kegiatan ini sekaligus memperingati hari jadi terbentuk nya komunitas Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) yang ke-3 tahun.

Kegiatan Jambore Nasional (JamNas) Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI)ke-3 ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti, potong tumpeng, hiburan, games, rolling city serta pembahasan rutin internal komunitas K-Z 250 OI. Di hadiri perwakilan main dealer Kawasaki area Lampung-Bengkul bapak Linggito, dan perwakilan dari pihak kepolisian Polda Lampung.

Perwakilan main dealer Kawasaki area Lampung-Bengkulu Bapak Linggito memberikan sambutan dan mengucapkan, selamat atas terselenggaranya JamNas dan berjalannya komunitas K-Z 250 OI yang ke tiga tahun, “Sukses untuk Jamnas KZ250OI yang diadakan di lampung, walaupun belum begitu besar komunitas ini, namun kesolidan terasa dalam kegiatan Jamnas kali ini dan kedepannya semoga lebih baik, baik dari segi produk maupun komunitas bisa terus berkembang,” ungkapnya.

Kegiatan Jambore Nasional (JamNas) ke-3 ini di hadiri sekitar 120 riders Kawasaki Z 250 OI dari beberapa wilayah di Indonesia, seperti terlihat dari data registrasi beberapa perwakilan regional hadir seperti diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Kalimantan, Sulawesi dan terakhir paling jauh hadir dari Papua, turut datang di Lampung untuk mensukseskan kegiatan JamNas kali ini. KabarOto mengucapkan sukses selalu untuk Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z 250 OI) atas terselenggaranya Jambore ke-3 di Lampung.

Baca juga :