POPULAR STORIES

Keakraban Convoi Terlihat Saat Ulangtahun Membernya

Keakraban Convoi Terlihat Saat Ulangtahun Membernya Keakraban sebuah komunitas motor tidak hanya terlihat pada saat komunitas itu sedang kopi darat (kopdar) dan kopi santai (kopsan). (Foto Dok Convoi)

Keakraban sebuah komunitas motor tidak hanya terlihat pada saat komunitas itu sedang kopi darat (kopdar) dan kopi santai (kopsan). Lihatlah keakraban komunitas motor, Convoi saat seorang membernya ulangtahun Bro Harry. Seperti apakah keakraban tersebut?

Komunitas motor Convoi memperlihatkan suasana akrab yang penuh kehangatan dan penuh canda tawa, tak perduli pria dan wanita tua maupun muda. Suasana keakraban akan terlihat jelas disana di segala suasana komunitas. Begitu juga yang terjadi di saat ulangtahun seorang member Convoi, Bro Harry yang ke-23 tahun.

Terbukti saat kabaroto menghadiri acara ulangtahun Bro Harry, di wilayah Ciganjur Jakarta Selatan, kabaroto mendapat undangan langsung oleh seorang founder Convoi, Bunda Nanik Arimbi. Acara ini juga di hadiri beberapa rekan dari komunitas lain seperti [5]K.I.C, Koster Jakarta, AJC, IBC 29, dan semua member dari komunitas Convoi itu sendiri.

Acara awal adalah ramah tamah para undangan dengan para member Convoi selaku tuan rumah, saling berbincang tentang perjalanan touring yang pernah dilakukan oleh masing masing komunitas, dan hal hal lain yang menyangkut komunitas. Tepat pukul 00.00 WIB tiba-tiba keadaan sedikit ricuh, ternyata Bro Harry yang pada malam itu merayakan hari kelahirannya yang ke 23 tahun dikerjai oleh para tamu yang hadir dengan menumpahkan berbagai macam bahan makanan dan telur ke tubuhnya.

Saat itulah Bunda Nanik Arimbi, Fouder Convoi memberikan ucapan selamat kepada Bro Harry dan diikuti oleh rekan rekan yang lainnya.

"Inilah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang kami, komunitas Convoi terhadap rekan satu komunitas, kejahilan inilah yang mudah mudahan menjadikan convoi semakin akrab, solid dan kuat tali silaturahminya," ungkap Bunda Nanik Arimbi kepada kabaroto.

Keakraban malam itu terus berlanjut dan semakin menyatu, dan tak terasa malam semakin meninggi, satu do,a di malam itu semoga keakraban malam itu tidak mudah dilupakan dan akan selalu terkenang sampai menjadi cerita pada anak cucu nanti.

Baca Juga: