POPULAR STORIES

Kecanggihan All-new BMW Seri 5 Diuji Dalam Driving Experience

Kecanggihan All-new BMW Seri 5 Diuji dalam Driving Experience BMW Driving Experience.

KabarOto.com - Kecanggihan All-new BMW Seri 5 Diuji dalam Driving Experience yang digelar pada 12 - 15 Maret 2018. Para peserta yang terdiri dari 10 orang jurnalis dari media nasional mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari All New BMW Seri 5.

Fitur-itur tersebut diantaranya Outstanding Performance All new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedan bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.

Baca Juga: Ini Kemewahan Yang Ada Di All-new BMW Seri 5

Innovative Driving Assistant – kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury.

Kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya. (Foto: Istimewa)

Excellent Driving Dynamics – mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5.

Evolutionary Design sedan paling sporty di dunia ini siap untuk taklukan 5 kota dengan garis desain terbaru. Proporsi dari versi sebelumnya memang sudah sangat baik tetapi kami telah mengembangkannya lebih jauh untuk mencapai presisi dan kualitas terbaik. Kemudian fitur kelima adalah Greater Efficiency- sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir.