POPULAR STORIES

Kecapi Motor, Sederhana Namun Banyak Customernya

Kecapi Motor, Sederhana Namun Banyak Customernya Setiap harinya bengkel Kecapi Motor yang letaknya di Jalan kecapi Jagakarsa Jakarta Selatan ini, selalu didatangi para pengguna motor yang ingin service ringan atau service besar.

Bengkelnya masih terbilang kecil dan sederhana. Peralatan yang digunakan pun masih sederhana. Namun customer yang datang ke bengkel ini cukup banyak. Setiap harinya bengkel Kecapi Motor yang letaknya di Jalan kecapi Jagakarsa Jakarta Selatan ini, selalu didatangi para pengguna motor yang ingin service ringan atau service besar. Bengkel ini pun mampu mengubah motor standard menjadi semi balap.

Fajar salah satu customer yang membawa motor Yamaha Mio J nya ke bengkel ini mengatakan, ia sering datang untuk sekedar service carburator dan CVTnya. Bahkan mengganti beberapa onderdil juga dibengkel ini. Karena menurutnya bengkel ini mekaniknya bagus dan tidak membohongi customer.

"Kalau dibengkel ini saya bisa tahu sparepart bagus dan tidak, dan bisa disesuaikan dengan kantong juga," papar pria yang sehari-hari menjadi marketing di sebuah perusahaan ini.