POPULAR STORIES

Keceriaan Anniversary Komunitas Motor Jakarta Injection Motor Cycle (JIMC)

Keceriaan Anniversary Komunitas Motor Jakarta Injection Motor Cycle  (JIMC) Komunitas motor Jakarta Injection Motor Cycle (JIMC) merupakan komunitas yang keseluruhan anggotanya menggunakan motor Injection. (Foto Dok JIMC)

Komunitas motor Jakarta Injection Motor Cycle (JIMC) merupakan komunitas yang keseluruhan anggotanya menggunakan motor Injection. Baru-baru ini komunitas motor JIMC menyelenggarakan anniversary ke-1. Bagaimana keseruan dan keceriaan para bikers komunitas motor JIMC di anniversary itu?

Komunitas motor Jakarta Injection Motor Cycle (JIMC), terbentuk pada 16 Januari 2015 yang memiliki tempat kopdar di jalan Gading Pelangi, jalan Baru Vespa Kelapa Gading, dan memiliki Sekretariat di jalan Alur Laut Cilincing Jakarta Utara. Minggu pagi kemarin melaksanakan anniversary komunitas motor mereka yang pertama di Saung Lembah Tirta, Megamendung Bogor, Jawa Barat. Agenda acara potong tumpeng bersama dengan beberapa komunitas Jakarta sebagai undangan.

Komunitas motor JIMC yang di Ketuai Bro Melcy#001, Wakil Ketua Umum Bro Semi#002, #003 Bro Opy Divisi Turing, #004 Bro Arya Nanang Humas dalam dan luar juga keanggotaan, #005 Bro Pe'i Bendahara, dan #006 Bro Aryanto sebagai Penasehat. Acara ulang tahun ini mengangkat tema "Membangun persaudaraan dengan kesederhanaan", acara yang di mulai tepat pukul 08.00 pagi ini diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng dan di lanjut dengan acara makan bersama, serta acara bebas dengan ajang foto bareng dan penyerahan plakat dari beberapa komunitas motor undangan.

"Kami mengangkat tema "membangun persaudaraan dengan kesederhanaan", dengan tujuan kami menunjukan pada para bikers dan komunitas lain bahwa bersaudara tidak perlu dengan keadaan yang mewah, dengan keadaan sederhana saja kita mampu membentuk suatu tali persaudaraan yang kuat, solid dan terjaga," ungkap bro Melci kepada KabarOto.

Harapan ke depannya agar komunitas JIMC agar semakin solid dan tali persaudaraan antar member dan komunitas lain semakin erat, dalam acara ulang tahun pertama komunitas JIMC ini turut hadir beberapa komunitas Jakarta seperti komunitas Byson Rider's Adventure Jakarta (BRAJA), komunitas Brotherhood Jakarta (BJ), sahabat WGS dan beberapa komunitas lainnya.

Baca Juga: